Senin, 09 April 2012

TERSENYUM LEBIH BAIK

      terkadang orang yang baru kita kenal bisa mengeluarkan muka manis, awal manis, tapi bukan berarti akan selamanya. teman bukan berarti sahabat, semua cuma sandiwara buat apa mereka manis di depan gw kalo ternyata ga suka ?? berteman bukan berarti ketergantungan, gw juga tau kapan saat gw bisa sendiri kapan gw bisa berkumpul.tapi kalo kenyataannya seperti ini, penuh dengan sandiwara, buat apa kawan ???
      manusia ga ada yang sempurna, ga ada manusia yang ga sombong, ga ada manusia yang ga luput dari kemunafikan, dari kekurangan. ga ada yang SEMPURNA. kita bukan hewan, kita punya PERASAAN, klo lo anggap gw SAHABAT kenapa ga lo tegur gw kalo gw salah??
      hidup gw bukan karena KALIAN, gw ga minta timbal balik, tapi apa kalian inget apa yang udah gw lakuin buat kalian? bukannya gw sombong, gw juga ga pernah ungkit itu tapi bukan berarti kalian bisa menyombongkan diri.


                  TIDAK ADA SATU PUN MANUSIA YANG SEMPURNA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar