Senin, 09 April 2012

IBU

aku terlahir jauh dari kesempurnaan, keluarga yang tak memiliki kelebihan. aku memiliki seorang wanita yang sangat aku sayangi, IBU selalu melindungi ku dari omongan-omongan yang jahat. IBU tak ingin aku mendengar omongan-omongan kesombongan manusia, IBU selalu menyanyikan aku lagu yang sangat indah, lagu yang membimbing aku menjadi anak yang soleha. aku menangis, sangat sedih ketika aku harus di tinggalkan IBU walau hanya hitungan jam. sungguh masa kecil yang sangat merindukan IBU setiap saat. aku sangat merasa terlindungi saat bersama IBU, aku bangga menjadi anakmu.

kini aku sudah dewasa, aku tak tau mau jadi apa aku kelak. aku memiliki impian agar aku bisa membawa IBU pergi ke tanah suci bersama keluarga dengan biaya yang sepenuhnya aku tanggung. semoga itu bukan impian semata. IBU, ketahuilah bahwa aku sangat mencintai mu. sekarang mungkin aku hanya bisa membantahmu, bukan karena aku merasa sudah dewasa, tapi aku tau mana perbuatan yang benar dan yang salah.

aku hanya bisa menangis dalam kesepian, saat aku dihadapanmu, saat IBU menangis karena ku, tak setetespun air mata yang menetes di pipiku. bukan karena aku tak peduli kepadamu, tapi karena aku tak mau melihat IBU semakin terbebani karena ku. tapi ketahuilah bahwa banyak air mata yang ku teteskan untuk mu. air mata kebanggaan karena memiliki mu. air mata penyesalanku atas sikap ku kepadamu.

semoga semua impian ku untuk membahagiakan mu dapat tercapai. dan IBU, aku tahu di setiap doa mu pasti tersirat nama ku, terima kasih IBU, kau banyak mengajarkan aku bagaimana menjadi wanita yang penuh kesabaran dan kekuatan dalam menjalankan hidup ini.

doakan aku IBU, agar kelak aku dapat melahirkan anakku dengan lancar dan selamat, dan aku menjadi seorang IBU yang bisa tegar, kuat, sehat, tabah, sabar, ikhlas, dalam segala hal . doa mu adalah cahaya untuk hidupku IBU.


maafin aku yang tak dapat membuat mu bahagia dan selalu membuatmu marah .

              AKU SAYANG IBU
              AKU CINTA IBU
              AKU RINDU IBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar